Jesus is The Way, The Truth, and The Life.

"Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera" (Roma 8:6). "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu" (Matius 6:33). "Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti" (Yesaya 48:18). Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru, mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah (Yesaya 40:31).

Sunday, April 19, 2015
0
Renungan Rohani - Melakukan Perintah Allah Bapa - Save Your Soul

Seseorang pernah berkata: "Tuhan kita sama cuy, jadi ga perlu kau nasehati aku, ga perlu kau ajarin aku." Tetapi rohku berkata dan aku katakan kepadanya: "Jika Tuhan yang aku sembah sama dengan yang kau sembah tentunya kau tidak melakukan yang tidak seharusnya, kau pasti melakukan apa yang diperintahkanNya."

Jika kamu menyatakan anak Tuhan, maka kamu seharusnya melakukan apa yang diperintahkan Tuhan. Karena anak akan melakukan apa yang diperbuat bapanya, anak akan meniru apa... yang dilakukan bapanya, anak akan melakukan apa yang dilihatnya dari bapanya, anak akan melakukan apa yang diperintahkan kepadanya. Tetapi jika anak tidak melakukannya, anak siapakah dia ?
Yesus juga menyatakan hal ini kepada orang-orang Yahudi,

Yohanes 8:39-40
Jawab mereka kepada-Nya: "Bapa kami ialah Abraham." Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau sekiranya kamu anak-anak Abraham, tentulah kamu mengerjakan pekerjaan yang dikerjakan oleh Abraham.
Tetapi yang kamu kerjakan ialah berusaha membunuh Aku; Aku, seorang yang mengatakan kebenaran kepadamu, yaitu kebenaran yang Kudengar dari Allah; pekerjaan yang demikian tidak dikerjakan oleh Abraham.

Yohanes 8:44
Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

Dan jika kita anak-Nya sudah tentu kita juga akan melakukan perintah-Nya dan mencontoh pekerjaan-Nya seperti yang Yesus katakan,
Yohanes 14:12
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;

0 comments:

Post a Comment

Pujian hari ini..

Powered by Blogger.